Selasa, 26 Desember 2017

katalog produk JAKAR





PRODUK JAKAR (Jamur Bakar)
JAKAR (Jamur Bakar) adalah olahan jamur yag dipanggang dibuat oleh mahasiswa Unipa Surabaya pada tahun 2017, yang merupakan inovasi produk yang memiliki citarasa makanan yang penuh dengan produk kami ini.
 
Produk Jamur Bakar ini merupakan sebuah olahan jamur yang berasal dari jamur tiram agar tidak berbahaya saat dikonsumsi oleh konsumen dan ditambah potongan-potongan seperti bombay, paprika, sosis, dan pentol untuk pelengkapnya di satu tusukan jakar ini. Produk makanan ini akan dibuat dan akan dijual per pcs dengan konsep penawaran ke konsumen atau promosi di media social, produk ini dipacking di  mika plastic serta akan dijual di pasar-pasar online dan outlet yang kami buat. Dan juga memungkinkan dijual di pasar menengah ke bawah masyarakat.

Dengan konsep penjualan yang menjadi sasaran adalah remaja dan kalangan masyarakat setempat didaerah produksi sebagai pusat awal percobaan peluncuran produk ini. Rasa yang dimiliki dari jakar ini adalah aroma bumbu yang menempel pada tiap tusukan jakar ini beraroma enak dan membuat nafsu makan pada seseorang akan meningkat bila mencobanya, karena makanan ini adalah type makanan camilan atau kata lain dari desert maka makanan ini cocok untuk disantap saat lagi santai atau berpergian untuk makanan ringan dan mudah dibawa kemana-mana karena packing yang efektif tidak membuang banyak tempat. Pada produk jakar ini harapannya dapat diterima masyarakat luas selain para penikmat berbagai olahan jamur yang sudah ada, kami menciptakan produk ini karena ingin membuat inovasi baru selain olahan jamur yang sudah ada dengan cara dibakar untuk proses finishingnya.

ISI LENGKAP : https://drive.google.com/drive/u/0/my-drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EMBRIO : Jurnal Kebidanan raih Peringkat Akreditasi 3

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya | Jaya