Kamis, 19 Oktober 2017

Adibuana Merchandise




Persaingan bisnis dalam dunia perdagangan semakin tinggi. Setiap merek berusaha untuk menarik perhatian pelanggan dengan kemasan dan pelayanan yang baik. Toko, sebagai sarana pemajangan produk dan juga melayani jual beli tampaknya menjadi tempat yang cukup vital dalam transaksi perdagangan. Untuk itu, para pemilik toko dan pemegang merek berusaha untuk mengemas toko mereka sedemikian rupa untuk menambah nilai dari barang-barang yang mereka beli dan juga penarik konsumen paling efektif.

Para pembeli tentu saja adalah raja yang harus melihat produk-produk yang terpajang sebagai santapan konsumtif yang tidak boleh terlihat cacat atau harus terlihat mewah. Para pemilik toko berusaha mendesain toko mereka dengan baik agar peningkatan nilai dari produk dan gengsi semakin tinggi.

Desain biasa diterjemahkan sebagai seni terapan, arsitektur, dan berbagai pencapaian kreatif lainnya. Dalam sebuah kalimat, kata “desain” bisa digunakan, baik sebagai kata benda maupun kata kerja. Sebagai kata kerja, “desain” memiliki arti “proses untuk membuat dan menciptakan obyek baru”. Sebagai kata benda, “desain” digunakan untuk menyebut hasil akhir dari sebuah proses kreatif, baik itu berwujud sebuah rencana, proposal, atau berbentuk benda nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EMBRIO : Jurnal Kebidanan raih Peringkat Akreditasi 3

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya | Jaya